0

Unik, Pemuda ini Beri Seserahan Nikah Berupa Peralatan Naik Gunung

  • 3 Juli 2018 08:26

(Mounture.com) — Ada saja cara unik bagi yang memiliki hobi naik gunung, apalagi hobi tersebut juga dimiliki oleh pasangan yang juga sama-sama doyan mendaki gunung, sudah pasti semua hal perihal naik gunung akan dilakukan secara bersama-sama.

Mulai dari peralatan mendaki gunung hingga jadwal mendaki pun akan dilakukan secara bersama dengan pasangan, terlebih lagi pasangan yang sudah halal alias telah menikah. Bahkan ketika sudah mempunyai anak, pasangan yang memiliki hobi sama pun senantiasa akan mengajak anak-anaknya melakukan pendakian.

Hal inilah yang dilakukan pemuda bernama Iqbal, yang memberikan peralatan mendaki gunung untuk seserahan pernikahan kepada pasangannya yang juga memiliki hobi yang sama yaitu mendaki gunung. Iqbal memberikan seserahan berupa tas carriel, kompor, nesting, gas tabung hingga baterai untuk headlamp dan senter yang kesemuanya merupakan peralatan yang biasa dibawa kala melakukan pendakian gunung.

Seserahan pernikahan berupa peralatan untuk mendaki gunung (Foto: Iqbal)

Tak tanggung-tanggung, pemuda asal Tangerang ini juga membuat dua model yang sama untuk seserahannya. Menurut dia, membeli sepasang seserahan untuk mendaki gunung dilakukan karena dia dan pasangan memiliki hobi yang sama.

“Meski sepasang dong (seserahan peralatan gunung), seumur hidup sekali ini jadi gak apalah. Tapi ya lumayan (budget) beli peralatan gunung sepasang begitu, nguras dompet,” ucapnya sembari tertawa, baru-baru ini.

Dia pun mengajak kepada teman-teman yang lain untuk melakukan hal yang sama dengan dia, dan dia pun memberikan tawaran menarik terkait barang-barang untuk mendaki yang bisa dijadikan seserahan. “Ayo cakep nih buat seserahan,” katanya sembari memposting foto tas carriel dan saat dirinya merapikan seserahannya. (MC/DC)

Foto: dok. pribadi