Kemah di Rumah? Persiapkan Hal Ini

dok. Instagram/@tiansitepu_134

Mounture.com — Momen liburan, khususnya melakukan aktivitas di alam bebas seperti berkemah memang menjadi hal yang paling ditunggu, namun di masa pandemi ini kita diminta untuk tetap selalu di rumah saja agar mencegah penyebaran virus Covid-19.

Namun, terkadang rindu untuk melakukan kemah di alam terbuka menjadi tak terbendung. Untuk menyiasatinya, kalian masih bisa melakukan kegiatan berkemah tersebut kok. Caranya, adalah melakukan kemping di halaman rumah.

Nah, berikut ini beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk berkemah di rumah seperti dikutip dari laman Eiger Adventure, beberapa waktu lalu.

1. Siapkan tenda kecil

Pasanglah tenda di halaman atau teras rumah. Kalian juga bisa memasang peralatan kemah lainnya, seperti tempat tidur gantung atau hammock, serta menggelar tikar untuk bersantai.

2. Siapkan makanan ringan.

Selama berkemah, kalian bisa membawa makanan ringan sebanyak yang kalian inginkan ke dalam tenda. Kalian juga bisa membuat kue sendiri sebelum memulai kemah.

3. Siapkan beragam kegiatan seru

Pilih kegiatan seru yang ingin kalian habiskan bersama anggota keluarga, seperti membuat permainan, bermain alat musik, atau bersantai sambil membaca buku.

4. Membuat barbeku

Ketika malam tiba, agar suasana berkemah semakin seru, kalian bisa coba membuat barbeku atau makanan panggang lainnya untuk disantap sebagai makan malam. Gimana tertarik mau coba? (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.