0

Ini Camilan yang Cocok buat Santai, Termasuk Naik Gunung

  • 27 Agustus 2021 07:16

Mounture.com — Membawa kebutuhan logistik saat beraktivitas di alam bebas, khususnya mendaki gunung merupakan salah satu hal wajib. Adapun dalam membawa logistik pendakian pun harus melalui pertimbangan baik dalam hal jumlah, manfaat, dan juga nilai gizi.

Salah satu logistik yang diperlukan saat pendakian adalah camilan atau makanan ringan. Adalah Lemonilo, produsen makanan sehat yang kini menghadirkan produk terbarunya, Chimi Keripik Tempe. Camilan ini disebut dibuat dengan kedelai pilihan berkualitas hasil panen petani lokal nusantara.

Chimi Keripik Tempe hadir dengan dua varian yaitu Chimi Keripik Tempe Rasa Original dan Chimi Keripik Tempe Rasa Balado. Adapun Chimi Keripik Tempe diklaim diolah tanpa menggunakan 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan).

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, menuturkan bahwa melalui Chimi Keripik Tempe, pihaknya ingin memberikan alternatif camilan dengan cita rasa khas Indonesia, tanpa mengesampingkan manfaat baik dari tempe serta cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

“Dengan menggunakan bahan baku dari petani lokal, Chimi Keripik Tempe mempertegas komitmen kami untuk membuka akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, serta menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal di masyarakat,” ujarnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Ia mengatakan, tempe merupakan makanan asli Indonesia yang telah diakui dunia, dan Lemonilo memiliki misi untuk memopulerkan tempe sebagai makanan sehari-hari, khususnya dalam bentuk camilan.

Sebelumnya, Lemonilo telah meluncurkan Chimi Keripik Ubi dengan dua varian rasa, Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar dan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado. Adanya Chimi Keripik Tempe menambah pilihan camilan yang enak, renyah, dan nyaman dimakan setiap hari dari Lemonilo, yang diharapkan mampu menciptakan generasi yang lebih hebat dan sadar akan pentingnya hidup sehat. (MC/LS)