Inspirasi Modifikasi Jok Skutik Nmax

(Mounture.com) — Pada akhir tahun lalu, Yamaha Indonesia telah merilis generasi terbaru dari skuter matik (skutik) andalannya, Nmax 155. Kendati belum ada informasi kapan akan mulai ada dipasaran dan berapa harganya, namun tampilan modifikasi skutik gambot andalan pabrikan berlogo garpu tala ini sudah meramaikan dunia modifikasi, salah satunya adalah desain modifikasi jok.

Jok pada sepeda motor merupakan sektor favorit para modifikator untuk merestorasi tampilan dan juga kenyamanan saat berkendara. Berbagai inspirasi modifikasi jok untuk Nmax terbaru pun sudah digulirkan salah satunya oleh produsen kulit sintetis, MBtech.

MBtech menghadirkan berbagai pilihan inspirasi buat para modifikator yang tersedia dalam berbagai model, diantaranya Euro Look, Stylish, Cafe Racer dan Touring. Adapun bahan yang disarankan untuk memodifikasi jok All New Nmax ini adalah MBtech Giorgio.

“Anda bisa menyesuaikan dengan warna bodi Nmax yang Anda punya dengan koleksi 40 warna menarik yang ada di katalog MBtech Giorgio. Jadi tidak perlu takut untuk tampil beda dengan jok motor barunya,” kata Brand Manager PT Polystar International (MBtech), Dana Iswanto di Jakarta. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.