0

Dieng Culture Festival Akan Kembali Digelar pada September 2022

Suasana Dieng (Foto: dok. instagram / @festivaldieng2022)

Mounture.com — Dieng Pandawa mengumumkan akan kembali menggelar kegiatan Dieng Culture Festival yang akan berlangsung pada 2- 4 September 2022 di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Kegiatan ini akan hadir dengan beragam kegiatan, mulai dari Aksi Dieng Bersih Lestari, Festival Produk Unggulan, Festival Kopi dan Seminar, Festival Caping, hingga Pencukuran Rambut Anak Gimbal.

Baca juga: Mengenal Desa Tertinggi di Pulau Jawa

“Semoga menjadi pengobat rindu kalian semua dan semoga kalian bisa hadir dalam keadaan bahagia sejahtera sehat sentosa, mohon maaf kami terlambat menyampaikan karena banyak sekali pertimbangan dan hal-hal yang perlu kami selesaikan terlabih dahulu,” tulis akun instagram @festivaldieng2022.

Adapun untuk bisa mengikuti acara tersebut, pengunjung bisa melakukan booking tiket. Namun, pihak penyelenggara menyebutkan akan segera membuka sistem penjualan tiket, dan diminta untuk menunggu informasi selanjutnya.

“Untuk booking tiket, kami akan segera membuka sistem penjualan tiket, mohon ditunggu dan sabar,” tulis akun instagram Festival Dieng 2022. (MC/LS)