Pendakian Gede Pangrango Ditutup, Calon Pendaki Diminta Reschedule

Alun-alun Suryakencana, Gunung Gede (Mounture.com/DenChito)

Mounture.com — Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BB TNGGP) kembali melakukan penutupan jalur pendakian Gunung Gede Pangrango mulai Jumat, 11 September 2020. Penutupan ini terkait padatnya pendaki yang mencapai ribuan orang pada akhir pekan lalu.

BB TNGGP dalam surat edaran bernomor SE.1051/BBTNGGP/Tek.2/9/2020 menyampaikan bahwa penutupan jalur pendakian itu dalam rangka evaluasi kegiatan pendakian di TNGGP pada masa kenormalan baru dan evaluasi ketertiban pengunjung wisata terhadap protokol kesehatan Covid-19, serta mencegah terjadinya pendaki ilegal.

Adapun bagi pendaki yang telah melakukan booking, dan pembayaran, pihak TNGGP meminta para calon pendaki untuk melakukan penjadwalan ulang atau pengembalian dana yang bisa dilakukan dengan menghubungi call center TNGGP.

“Bagi calon pendaki yang telah melakukan booking online, dan pembayaran dari tanggal 11 September sampai dengan 9 November 2020, untuk melakukan reschedule pendakian/pengembalian dana silahkan untuk menghubungi Call Center BBTNGGP,” tulis surat edaran itu.

Untuk Call Center BB TNGGP diantaranya telepon perijinan pendakian (0263) 2950977, Fanspage Facebook @bookingtnggp / Booking Pendakian Gede Pangrango, Instagram @tn_pendakiangedepangrango, Email booking@gedepangrango.org, dan Whatsapp 0263519415 (hanya chat). (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.