Ini Barang yang Identik dengan Pendaki Gunung

(Mounture.com) — Gaya berpakaian terkadang mencerminkan jiwa seseorang dalam kesehariannya, hal itu pula bisa tergambar dengan gaya-gaya para pendaki gunung jika tidak sedang melakukan pendakian. Mulai dari pakaian, hingga aksesoris.

Berikut ini beberapa barang yang identik dengan pendaki gunung:

1. Kaos,

Biasanya orang yang hobi berpetualang atau mendaki gunung sering menggunakan pakaian, khususnya kaos dengan gambar-gambar alam atau bahkan menggunakan kaos-kaos sablon yang berlogo merek-merek alat gunung, atau kata-kata mutiara tentang alam.

2. Kemeja flanel,

Belakangan ini kemeja flanel sering diidentikkan dengan pendaki gunung, pasalnya kemeja model ini sering digunakan oleh para pendaki dengan dipadu padankan dengan sepatu gunung.

3. Sepatu gunung,

Tidak melulu untuk mendaki gunung, sepatu gunung juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain karena kenyamanan, sepatu gunung ketika digunakan harian juga terlihat lebih trendi.

4. Gelang tenun,

Gelang jenis ini pastinya sangat identik dengan pendaki gunung, karena biasanya gelang-gelang tenun diperjualbelikan sebagai oleh-oleh souvenir di toko-toko souvenir di sekitaran basecamp pendakian.

5. Jam waterproof,

Jam ini biasanya memang sering digunakan untuk berpetualang ke alam bebas, karena sifatnya yang anti air atau waterproof. Selain sifatnya tersebut, menggunakan jam ini juga menambah kesan trendi walau tidak sedang berpetualang.

6. Tas ransel,

Penggunaan tas ransel dengan brand khusus outdoor sering pula digunakan para pendaki ketika tidak mendaki ke gunung. Namun biasanya tas yang digunakan memiliki kapasitas yang lebih kecil.

7. Case ponsel,

Banyaknya vendor-vendor yang menawarkan jasa custom untuk case ponsel juga sering dimanfaatkan oleh para pendaki untuk mengcustom case mereka dengan tema alam, atau juga dengan logo brand merek alat-alat outdoor.

Nah, dari sekian banyak barang yang telah disebutkan, mana yang sering kalian gunakan sehari-hari ketika tidak mendaki gunung? (MC/DC)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.