Pamerkan Bunga Edelweis, Foto ini Jadi Viral

(Mounture.com) — Ada saja kelakuan remaja ini hingga membuat para penggiat dunia maya atau dikenal dengan sebutan netizen geram. Pasalnya, seorang gadis yang diketahui berinisial NF ini memposting foto berdua dengan memegang beberapa bunga edelweis di akun Facebook-nya.

Sontak saja para netizen langsung menghujat dua orang gadis yang ada didalam foto tersebut. Akun Facebook milik NF pun ramai berisi hujatan para netizen yang menentang aksinya mencabut bunga edelweis ini.

Seperti halnya, Sri Yuhelmina Wirdaningrum yang berkomentar “Wkwkkw mendaki org mendaki lak dia jadi gitu , kebanyakan main di mall sekalii main ke alam langsung keliatan otak diskonan nya . alay”

Sementara Indri Dwi Lestari yang menuliskan “Sini mbak ngopi sama saya, nanti saya jelaskan kode etik pecinta alam sama larangan lainnya. Mbaknya kok gak malu ya, udah salah gak minta maaf lagi”

Lain halnya dengan Siam Disreign, yang mengatakan “Sama-sama saling mengingatkan bukan cacian. Kalo ada yang belum tahu, ya dikasih tahu. Mungkin NF dan kawan-kawannya memang belum tahu dengan minimnya pengetahuan dan pemahaman”.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari dua gadis yang terdapat di foto tersebut, dan bahkan fotonya pun kini telah viral di akun media sosial lainnya.

Seperti diketahui, memetik bunga edelweis merupakan hal yang dilarang keras. Hal ini dikarenakan bunga edelweis termasuk bunga yang dilindungi karena populasinya yang semakin menurun. (MC/DC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.