Buat Cowok, Ini Kode Pendaki Perempuan saat Naik Gunung

dok. Instagram/@nellaa.sr

Mounture.com — Saat ini kegiatan mendaki gunung tidak hanya dilakoni oleh para lelaki, tetapi juga sudah digandrungi oleh kaum hawa. Namun, pendaki-pendaki wanita ini memang tidak selalu mendaki gunung seorang diri, melainkan dengan teman-teman lelakinya atau juga bersama dengan pasangan mereka.

Biasanya dalam setiap pendakian, kaum cowok harus paham betul dengan kode-kode yang diberikan si cewek kala mereka mulai resah menghadapi trek gunung yang cukup melelahkan. Dan lelaki pun harus peka dengan kode yang diberikan si cewek, terlebih cewek itu gebetan kalian.

Nah, berikut ini beberapa kode yang kadang terlontar dari pendaki perempuan saat naik gunung yang mesti kalian pahami. Sebab, pendaki perempuan enggan memberitahukan secara langsung keinginan mereka, maka itu mereka seringkali melontarkan kode-kode itu.

1. Minta jalan bersama

Pendaki perempuan biasanya ingin melakukan trekking bareng dengan cowok, oleh karena itu biasanya si cewek bakal kasih kode untuk si cowok jalan duluan. Namun, jangan sampai mereka bilang seperti itu lantas kalian para cowok langsung tancap gas ya, yang ada malah si cewek bakal jadi ngambek tuh.

2. Minta ditemani saat beristirahat

Fisik perempuan dan lelaki pastinya sangat berbeda jauh. Oleh karena itu si cewek pasti akan lebih banyak beristirahat saat melakukan perjalanan pendakian, dan kata-kata yang sering menjadi kode si cewek kala kelelahan dan minta beristirahat sembari ditemani adalah menanyakan jarak pos berikutnya atau jarak waktu menuju ke puncak atau camp area.

3. Minta dibawakan tas

Kadangkala ada pendaki perempuan yang sudah sangat kelelahan dan sangat membutuhkan bantuan si cowok berupa membawakan tas ransel mereka. Namun, karena tidak ingin mengungkapkan secara langsung, maka si cewek bakal memberi kode agar cowok menjadi peka. Adapun kode itu biasanya diucapkan berupa pernyataan tentang berat ransel, atau merasa nggak nyaman dengan tas ranselnya.

Jika sudah berkata terkait hal itu, maka sebagai cowok, kalian harus sesegera mungkin menawarkan diri untuk membawakan tas ransel mereka ya. Sudah pasti si cewek bakal merasa kalian sangat perhatian.

4. Minta foto bareng

Momen mendaki gunung pastinya kurang lengkap tanpa adanya momen berfoto-foto. Nah, biasanya cewek akan lebih senang melakukan hal itu, dibandingkan dengan pendaki cowok. Dan biasanya jika si cewek merasakan kenyamanan dengan si cowok, akan meminta untuk foto bareng dengan kode-kode yang dilontarkan berupa keinginan mereka foto dengan latar belakang pemandangan. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.