Eiger Buka Toko Baru di Jatinangor

(Mounture.com) — Produsen alat-alat perlengkapan outdoor, Eiger meresmikan flagship store terbarunya yang berada di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sama seperti flagship store lainnya, toko ini juga dilengkapi juga dengan fasilitas Eiger Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung.

“Konsep Eiger Adventure Flagship Store memang kami desain untuk tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli. Tapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand Eiger sendiri. Menjadi tempat hang out untuk merekalah,” ujar Head of Marketing Division PT Eigerindo MPI Harimula Muharam dalam keterangan resmi, baru-baru ini.

Untuk menambah semarak suasana grand opening, Eiger juga menggelar Meet and Greet dengan para brand ambassador-nya, mulai dari Adinda Thomas, Jessica Katharina, Khansa, Dadenk, Dudi Sugandi yang sering mereka lihat di media sosial dan promotional content Eiger.

Salah satu brand ambassador Eiger, Adinda Thomas, menuturkan bahwa dirinya selalu senang bertemu dengan Eigerian di acara pembukaan toko. Apalagi, kata dia, kawasan ini dekat dengan area kampus, pastinya bisa lebih banyak lagi yang datang.

“Harapannya sih, tempat ini bisa jadi ajang kumpul untuk sekadar ngobrol-ngobrol tentang kegiatan adventure, lalu mereka juga bisa nambah pengetahuan tentang kegiatan alam bebas karena bisa bertemu dengan ahlinya di sini,” ujarnya. (MC/RL)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.