Sakura Hills Tawangmangu Tempat Liburan Seru di Kaki Gunung Lawu

Pemandangan di Sakura Hills Tawangmangu (dok. instagram/@erimi04)

Mounture.com — Sakura Hills Tawangmangu yang berada di Tawangmangu, Jawa Tengah merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sedang digandrungi. Objek wisata ini menawarkan konsep keindahan alam Gunung Lawu dengan nuansa lingkungan ala Jepang.

Objek wisata ini terletak di Jl. Tawangmangu – Magetan, Cemoro Kandang Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Adapun jam operasional objek wisata ini dimulai pukul 09.00-17.00 WIB, dengan biaya tiket masuk Rp30 ribu per orang.

“Sakura Hills merupakan destinasi wisata keluarga dengan konsep harmoni alam Gunung Lawu dipadukan nuansa Jepang,” tulis akun instagram @sakurahills_tawangmangu.

dok. instagram/@sakurahills_tawangmangu

Dengan luas objek wisata mencapai lima hektare ini, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan alam yang cukup menarik, yang mana terdapat pohon sakura khas Jepang serta dilengkapi dengan berbagai wahana dan spot foto andalan.

Mulai dari Supercamp, Japanese Park, Kawaguchiko Onsen, Sakura Park, 3D Shinema, Forest Canopy Tour, Forest Cafe, Lawu Jeep Adventure, Outbond Batik Lawu, Lawu Gallery, Nihon Gallery, Zen Garden serta ada juga buat pecinta kuliner seperti kafe, restoran, dan pojok kopi.

Selain tempat wisata, Sakura Hills juga memiliki beberapa kamar penginapan yang bisa disewa wisatawan dengan harga promo yang dibanderol Rp350 ribu per malam dengan kapasitas enam orang. Bagi kalian yang tertarik untuk menginap di lokasi ini, kalian bisa hubungi Sakura Hills Tawangmangu di nomor 0813-9520-6060. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.