0

Rekomendasi Lokasi untuk Foto Prewedding

Suasana di Danau Segara Anak, Gunung Rinjani (Mounture.com/DenChito)

Mounture.com — Belakangan ini, tren melakukan foto prewedding dengan suasana alam mulai marak dilakukan. Bahkan, banyak pasangan yang melakukan foto prewedding dengan berbagai tema, seperti mendaki gunung, di pantai atau lainnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa lokasi yang cocok untuk melakukan foto prewedding.

1. Gunung Rinjani, Lombok

Meski terbilang bakal menguras tenaga karena jarak pendakiannya yang cukup jauh, namun melakukan foto prewed dengan tema pendakian menjadi salah satu yang menarik. Terlebih, Gunung Rinjani yang berada di Pulau Lombok memiliki panorama alam yang luar biasa, seperti di Puncak Rinjani atau Danau Segara Anak.

2. Gunung Bromo, Jawa Timur

Di lokasi ini, foto prewedding bisa dilakukan di area seperti Pasir Berbisik, Bukit Cinta, atau Savana Bukit Teletubbies yang memiliki pemandangan cukup bagus untuk dijadikan momen berfoto.

3. Bukit Merese, Nusa Tenggara Barat

Jika ingin melakukan foto prewedding di Bukit Merese maka pilih waktu terbaik untuk sesi foto prewedding di bukit ini, seperti saat matahari terbit, di mana kalian akan terlihat romantis dan syahdu ala film-film. Prewedding di bukit ini juga semakin unik dengan adanya segerombolan kerbau-kerbau yang sering lewat di kala senja.

4. Pulau Samosir, Sumatera Utara

Ada banyak spot yang cocok untuk foto prewed di pulau ini, di antaranya Bukit Holbung, Pusuk Buhit, Desa Tomok, Bukit Beta, Menara Pandang Tele, dan masih banyak lagi. (MC/RIL)