Pentingnya Bawa Makanan Sehat saat Mendaki Gunung

Mounture.com — Melakukan aktivitas di alam bebas, khususnya pendakian ke gunung, membawa logistik atau makanan dan minuman adalah hal wajib. Adapun dalam membawa logistik pendakian pun harus melalui pertimbangan baik dalam hal jumlah, manfaat, dan juga nilai gizi.

Untuk memenuhi nutrisi makanan yang cukup, pendaki harus memperhatikan kandungan gizi dari makanan yang dibawa saat pendakian. Nah, salah satu makanan yang bisa mencukupi nutrisi untuk beraktivitas di alam bebas itu adalah Lemonilo.

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak.

Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Produk-produk Lemonilo ini cenderung mudah dalam hal pengolahannya, dan juga terdapat pilihan untuk makanan yang instan. Pastinya akan cocok untuk dibawa saat bertualang khususnya pendakian ke gunung. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.