1

Mau Dapat Pasangan yang Hobi Berpetualang? Ini Caranya

  • 24 Januari 2020 07:02

(Mounture.com) — Mendapatkan pasangan yang sehobi, khususnya penyuka kegiatan di alam bebas merupakan suatu hal yang susah-susah gampang. Namun, jangan berkecil hati! Tetap berusaha untuk mencari jodoh saat berpetualang merupakan tantangan tersendiri.

Lantas, bagaimana cara supaya kita bisa mendapatkan pasangan yang bisa sehobi dengan kita yaitu berpetualang? Nah, berikut ini cara mendapatkan jodoh yang sehobi yang bisa kalian lakukan ala Mounture.com.

1. Berdoa dan niat,

Niatkan diri kalian untuk bisa menggaet pasangan yang juga sehobi serta keinginan serius tidak untuk main-main, setelah itu kalian harus selalu berdoa kepada Tuhan agar bertemu dengan jodoh yang memiliki hobi sama, supaya ketika melakukan petualangan, kalian bisa mengajak pasangan kalian, seru kan!.

2. Berpetualang bareng teman lawan jenis,

Tak usah sungkan untuk ikut bareng berpetualang dengan teman lawan jenis, mintalah bantuan teman kalian untuk bisa mengajak temannya yang juga sedang mencari pasangan. Biasanya hal ini lebih ampuh dalam hal mencari pasangan, karena kalian bisa lebih tahu mengenai seluk beluk si calon dari teman kalian.

3. Ikut trip wisata,

Belakangan ini banyak penyedia jasa menyiapkan paket wisata ke berbagai tujuan, baik itu ke gunung, atau juga ke pantai. Nah, supaya kalian bisa mencari jodoh sembari berpetualang tidak ada salahnya kalian untuk ikut trip-trip tersebut. Pasalnya, di trip wisata tersebut banyak diikuti oleh muda-mudi yang berlibur namun juga mencari pasangan.

4. Gabung komunitas petualang,

Dalam sebuah komunitas, tidak melulu soal berpetualang ataupun informasi-informasi perihal alam bebas. Terkadang ketika masuk ke dalam sebuah komunitas, kalian juga bisa mencari jodoh atau jika mungkin kalian juga bisa berjodoh dengan teman komunitas.

Biasanya dalam sebuah komunitas berpetualang, tidak selalu beranggotakan teman yang sesama jenis saja loh, banyak juga lawan jenis yang ikut masuk ke sebuah komunitas. (MC/PC)