Ini Momen Menyenangkan saat Mendaki Gunung

Ilustrasi pendakian (Mounture.com/Rangga)

Mounture.com — Melakukan kegiatan pendakian merupakan salah satu aktivitas cukup menantang namun menyenangkan. Adapun hal menyenangkan itu bisa didapatkan dari canda tawa serta cengkrama antar teman pendakian.

Berikut ini beberapa hal yang menyenangkan saat melakukan pendakian ke gunung yang seringkali membuat kita menjadi kangen untuk pergi muncak (baca: naik gunung).

1. Kenalan baru

Sudah tak bisa dipungkiri, ketika melakukan pendakian pastinya kita akan bertemu dengan teman baru pula. Kenalan sesama pendaki merupakan salah satu hal yang menyenangkan, terlebih lagi setelah berkenalan bisa berjodoh hehe.

2. Masak dan makan bareng

Kegiatan pendakian kurang berkesan jika tidak melakukan aktivitas memasak bareng teman-teman rombongan pendakian, dan juga makan bareng di tenda. Dalam kegiatan masak dan makan bareng itu, biasanya ada yang berperan sebagai koki, penyiap bahan makanan hingga yang hanya menunggu masakan matang.

Sembari memasak dan makan bareng inilah biasanya pendaki melakukan humor-humor ringan untuk menghangatkan suasana, dan momen ini juga yang bakal membuat pendaki merindukannya.

3. Perjalanan pendakian

Ini merupakan momen yang sangat indah dan punya banyak cerita. Sebab, perjalanan selama pendakian akan memakan waktu yang cukup lama, dan biasanya ada saja kelakuan para pendaki yang bisa menjadi bahan obrolan ketika sedang tidak melakukan pendakian.

4. Foto bareng

Momen ini terkadang juga sangat menyenangkan, terlebih ketika jarang bertemu dengan teman-teman pendakian karena kesibukan masing-masing maka foto bareng ketika di gunung menjadi obat rindu yang bisa membuat hati menjadi senang dan ingin mengulangnya lagi. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.