Patah Hati? Naik Gunung Bisa Jadi Solusi

Ilustrasi (dok. Instagram)

Mounture.com — Dalam dunia percintaan, ada kalanya kita akan merasakan patah hati karena kandas dalam kisah percintaan. Namun, bukan karena patah hati lantas berasa dunia seperti runtuh. Masih ada kok cara menyembuhkan luka patah hati ataupun melupakan si dia yang telah meninggalkanmu.. eeahh.

Salah satunya adalah melakukan pendakian ke gunung. Kenapa mendaki gunung? Sebab, mendaki gunung bisa membuat kalian lupa mengenai kandasnya percintaan kalian, dikarenakan keindahan alam yang akan kalian temui. Selain itu, suasana gunung yang sejuk dan sunyi juga bisa membuat kalian lebih bersikap realistis dalam kehidupan.

Tak hanya itu, ketika melakukan pendakian, kalian juga akan bertemu dengan teman-teman baru yang bisa membuka cakrawala dunia kalian, bahkan jika berjodoh kalian malah bisa saling memadu kisah percintaan yang baru dengan si dia yang ketemu di gunung.

Banyak kisah percintaan terjadi saat bertemu dengan ‘si dia’ di pendakian. Bahkan, ada yang namanya tanjakan cinta di Gunung Semeru, yang konon jika bisa melintasi jalur tersebut tanpa menoleh ke belakang maka permintaan kalian akan jodoh bakal terwujud. Tapi itu cuma mitos, bisa percaya atau tidak.

Jadi ketika patah hati, naik gunung bisa menjadi solusi untuk membuka lembaran baru kisah percintaan kalian. Tapi ingat, ketika naik gunung jangan lupa untuk membawa sampah kalian turun lagi, dan juga jangan melakukan vandalisme ya. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.