Ini Gaya Foto ala Pendaki Gunung

Mounture.com/DenChito

Mounture.com — Ketika melakukan petualangan, hal wajib yang harus dilakukan adalah mengabadikan momen berupa foto atau video. Tak terkecuali bagi pendaki gunung yang bakal mengabadikan momen-momen keindahan gunung.

Adapun dalam mengabadikan momen biasanya dilakukan dengan berbagai gaya. Nah, berikut ini beberapa gaya foto ala pendaki gunung yang sering dilakukan pendaki dan menjadi hits, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gaya ‘Follow Me,

Gaya foto ini terbilang sangat hits dan banyak diperagakan oleh para pendaki gunung, terutama yang membawa pasangan. Kalau pendaki jomblo mah pelukan sama tas carrier udah paling hits.

2. Gaya candid,

Gaya ini juga terbilang sangat hits sampai sekarang. Di mana objek fotonya seakan pura-pura tidak tahu kalau sedang dibidik oleh kamera, namun seakan natural. Biasanya gaya foto ini identik dengan pendaki cewek.

3. Gaya ‘Hands in Frame‘,

Gaya ini menampilkan tangan dengan penampakan berupa pemandangan indah yang seolah mengajak untuk melakukan petualangan bersama.

4. Gaya membelakangi kamera,

Biasanya gaya ini dilakukan oleh pendaki cowok, walau tak jarang pendaki cewek juga melakukannya. Gaya ini menampilkan punggung atau badan agak sedikit menyerong dengan tampilan background berupa pemandangan indah.

5. Gaya minum pakai cangkir,

Pendaki identik dengan cangkir kopi atau teh. Nah, gaya dengan memegang cangkir kopi atau teh merupakan gaya kekinian yang masih sangat diminati oleh pendaki. Biasanya pendaki akan memegang cangkir enamel (cangkir kaleng) dengan background kabut atau lainnya.

6. Gaya sepatu,

Gaya ini bukan berarti mau pamer sepatu gunung, tapi biasanya ingin menunjukkan kalau pendaki sudah menginjakkan kaki di gunung itu.

7. Gaya masak,

Menampilkan seolah sedang melakukan masak di gunung, padahal mah tinggal tunggu matangnya saja. Jadi gaya foto ini biar keliatan kalau sedang masak atau menjadi koki di gunung.

8. Gaya gendong tas carrier,

Biar keliatan tangguh, biasanya pendaki akan melakukan gaya foto dengan tas carrier. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.