TN Gunung Gede Pangrango Perpanjang Penutupan Aplikasi Booking Online

(Mounture.com) — Balai Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) memperpanjang penutupan aplikasi booking online hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini tertuang dalam surat edaran bernomor SE.406/BBTNGGP/TEK.P2/3/2020 tertanggal 17 Maret 2020.

Adapun perpanjang penutupan aplikasi booking online disebabkan meluasnya penyebaran virus COVID-19 (Corona) serta meminimalisir risiko semakin luasnya COVID-19 bagi pengunjung, petugas, masyarakat dan satwa liar.

“Melakukan perpanjangan penutupan aplikasi booking online pendakian Gunung Gede Pangrango sampai dengan pemberitahuan selanjutnya,” tulis pihak TNGGP dalam surat edarannya.

Selain melakukan perpanjangan penutupan aplikasi booking online, TNGGP juga melakukan penutupan tempat-tempat wisata di kawasan TNGGP yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kendati demikian, untuk penutupan tempat wisata yang berada di wilayah Bogor, pihak TNGGP masih menunggu kebijakan dari pemerintah setempat. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.