0

Daihatsu Urban Fest Ramaikan Kota Makassar

(Mounture.com) — Usai sukses digelar di Yogyakarta pada akhir pekan lalu, kini ajang hiburan untuk generasi millenial, Daihatsu Urban Fest hadir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Acara ini berlangsung di Trans Studio Mall pada 20-22 September 2019.

Program yang dihelat oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini, merupakan cara unik Daihatsu demi mendekatkan diri ke generasi milenial kekinian yang selalu haus untuk mengekspresikan jiwanya. Daihatsu Uban Fest sendiri memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

“Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial melalui Daihatsu Urban Fest. Kami ingin mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra.

Pada acara ini, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial.

Pada game AoV, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing, dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta, dengan hadiah utama, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Selain itu, berbagai hiburan menarik nan hype lainnya juga dihadirkan di acara ini, seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Tak hanya itu, pengunjung pun berpeluang mendapat beragam hadiah menarik bagi melakukan foto di area photo installation ini. Daihatsu Urban Fest diadakan total di 5 kota besar di Indonesia. Setelah Yogyakarta dan Makassar, ajang seru-seruan untuk milenial ini akan hadir di Bandung-Paskal 23 (11-13 Oktober 2019), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 November 2019), dan ditutup di Kota Kasablanka, Jakarta (6-8 Desember 2019). (MC/RL)