0

Mau Punya Pasangan Pendaki? Ini Caranya

(Mounture.com) — Pendaki gunung biasanya selalu diidentikkan dengan kata ‘jomblo’ atau tidak memiliki pasangan. Pasalnya, pendaki gunung lebih sering menghabiskan waktunya untuk kegiatan mendaki gunung dan juga para pendaki gunung yang telah memiliki pasangan pun jarang membawa serta pasangannya ketika melakukan pendakian.

Khusus untuk para pendaki jomblo ini biasanya mereka lebih mendambakan memiliki pasangan yang juga sama-sama memiliki hobi mendaki gunung. Cita-cita para pendaki jomblo ini adalah mereka ingin memiliki pasangan dengan hobi sama, mendaki bareng dan tentunya juga ingin membuat iri pendaki lain yang tidak memiliki pasangan atau yang tidak memiliki hobi sama dengan pasangannya.

Nah, bagi kalian para pendaki jomblo jangan berkecil hati untuk bisa mendapatkan pasangan yang sehobi dengan kalian. Berikut ini beberapa tips cara mendapatkan pasangan yang memiliki hobi yang sama yaitu mendaki gunung.

1. Berdoa dan niat

Niatkan diri kalian untuk bisa menggaet pasangan yang juga sehobi serta keinginan serius tidak untuk main-main, setelah itu kalian harus selalu berdoa kepada Tuhan agar bertemu dengan jodoh yang memiliki hobi sama, supaya ketika mendaki gunung bisa mengajak mendaki bareng.

2. Usaha

Berusaha untuk mendapatkan pasangan yang sama hobinya, mulai dari tebar pesona dalam hal positif di trek pendakian, ikut pendakian bareng, minta bantuan teman hingga sok asik ketika kenalan dengan calon inceran di gunung. (MC/PC)

Foto: dok. Instagram/@shiikzky