Biar Pasangan Suka Naik Gunung, Ini Triknya

Mounture.com — Terkadang dalam menjalin asmara, tidak melulu pasangan yang didapatkan memiliki hobi yang sama. Seperti si cowok yang doyan mendaki gunung, namun si cewek malah doyan jalan-jalan ke pantai. Hal ini yang terkadang membuat pasangan sering berselisih paham, antara kenikmatan mendaki gunung dengan ketenangan saat bermain di pantai.

Nah, bagi kalian yang penghobi naik gunung, dan ingin pasangan kalian juga mau atau suka naik gunung juga, berikut ini Mounture.com kasih triknya, siapa tahu pasangan kalian jadi tertarik ikut naik gunung.

1. Ajak ke Bumi Perkemahan

Hal pertama kali yang bisa dilakukan agar pasangan tertarik dengan mendaki gunung adalah dengan membawanya ke suasana pegunungan. Salah satunya dengan mengajaknya untuk berkemah di bumi perkemahan (buper). Sebab, suasana dingin buper bisa menjadi pemicu pasangan kalian untuk berminat mendaki gunung.

2. Ajak ke gunung yang landai

Sebelum benar-benar mengajaknya mendaki gunung, ada baiknya membawa pasangan kalian untuk mendaki gunung dengan trek yang cocok untuk pemula. Seperti jalur yang landai, serta tidak terlalu memakan waktu lama saat mendakinya.

3. Bikin berkesan

Ketika sudah mulai mengajak untuk mendaki gunung, setidaknya kalian bisa membuat pasangan kalian merasakan kesan yang menyenangkan. Hal ini bisa membuat pasangan kalian akan menyukai hobi barunya itu. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.