TN Bromo Tengger Semeru Gelar Lomba Esai dan Mengarang Bebas

Mounture.com — Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) menggelar lomba Esai dan Mengarang Bebas dengan tema ‘Interaksi Antara Manusia dan Kawasan TNBTS’ yang pendaftarannya dimulai dari 18 – 27 November 2020.

“Untuk lomba esai dapat diikuti oleh sahabat mahasiswa dan untuk mengarang bebas dapat diikuti oleh seluruh sahabat semua. Bebas dari universitas, instansi, sekolah manapun dan siapapun ya, asal nanti pada saat pembekalan materi tanggal 30 November 2020 sahabat semua dapat hadir ya. Ingat, kuota terbatas loh sahabat,” tulis akun instagram resmi TNTBS, @bbtnbromotenggersemeru.

Lomba ini menerapkan sistem kuota, di mana untuk lomba esai dan mengarang bebas diterapkan kuota sebesar masing-masing 30 orang peserta. Untuk bisa ikutserta, calon peserta bisa mendaftar melalui laman bit.ly/jambore-tnbts.

Setelah melakukan pendaftaran, calon peserta akan mendapatkan pembekalan materi yang akan dilakukan pada 30 November 2020 mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB untuk lomba esai, dan pukul 13.00 – 16.00 WIB untuk lomba mengarang bebas yang pelaksanaannya dilakukan di Kantor Balai Besar TNBTS Jl Raden Intan No.6 Malang, Jawa Timur.

Adapun pemenang lomba akan diumumkan pada 8 Desember 2020, dan pemenang akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta untuk juara 1, Rp1,5 juta untuk juara 2, dan Rp1 juta untuk juara 3. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.