0

Ini Dua Pemenang Kompetisi #TrueWanderer 2019

TWpengumumAMRIK

(Mounture.com) — Wrangler Indonesia mengumumkan dua nama yang dinobatkan sebagai pemenang kompetisi #TrueWanderer 2019. Adapun pengumuman ini dilakukan setelah para peserta menjalani tantangan dari Wrangler selama 5 hari perjalanan dari tanggal 17-21 Juli 2019 ke destinasi pilihan peserta.

Kedua pemenang ini yaitu Claudia Widisasongko dan Ariev Rahman. Keduanya pun berhak mendapat uang tunai, produk dari Wrangler senilai jutaan rupiah, serta liburan gratis ke Los Angeles dan Las Vegas selama 5 hari 4 malam.

Kedua pemenang ini berhasil menarik hati dua juri True Wanderer 2019 yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing. Jujuk Margono sebagai representatif dari para automotive enthusiast, dan Renaldi Ahmad sebagai representatif photographer traveller.

“Mereka berdua punya keunikan dan kekuatan pada story telling dalam menyampaikan inspirasi bagi orang lain dari karya mereka,” ungkap Renaldi Ahmad selaku juri True Wanderer 2019 dalam keterangan resmi, baru-baru ini.

Sedangkan menurut Jujuk Margono, kedua finalis ini berhasil memberikan kesan yang sangat menarik di hati para juri. “Menurut gue, Claudia sama Ariev Rahman ini sangat fresh dan orisinil. Dari sisi ide, sudut pandang, sampe konsep. Jadi menurut gue mereka berdua memenuhi kriteria buat jadi True Wanderer 2019,” tuturnya.

Adapun para pemenang ini berhasil memenuhi beberapa aspek dalam proses penjurian, diantaranya Ekspresi, Nilai Estetis, Faktor Inspirasi dan Adventure Quotient. (MC/PC)