0

Combi Run 2019 Akan Digelar Besok

(Mounture.com) — Combiphar, perusahaan lokal consumer healthcare di Indonesia, kembali menggelar Combi Run yang akan berlangsung pada 22 September 2019 di QBig, BSD City, Tangerang Selatan. Hadir dengan beragam kategori lari mulai dari Kid’s Dash, Ekiden khusus siswa SMA dan komunitas lari, 5K, 10K hingga Half-Marathon (21K), Combi Run 2019 akan diikuti oleh 3.500 pelari segala usia.

Sejumlah kategori lari disebut dipersiapkan dengan matang untuk merangkul partisipan dari berbagai jenjang usia menjadikan Combi Run sebagai momen menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Race Director Combi Run 2019 Andreas Kansil, menuturkan bahwa Combi Run didesain dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan para peserta pada setiap penyelenggaraannya.

“Rute Combi Run didesain dengan elevasi yang mampu mendukung para peserta meraih personal best (waktu terbaik) serta dilengkapi dengan hydration point dan tim marshal yang mumpuni. Untuk lebih mendukung kenyamanan dan keamanan, seluruh peserta Combi Run akan mendapatkan refreshment setelah berlari, layanan fisioterapi serta perlindungan asuransi,” ujarnya.

Lebih jauh dia menyampaikan, jika tahun sebelumnya Combi Run berhasil merangkul 3.000 pelari, tahun ini Combi Run mencetak pencapaian terbaru dengan merangkul 3.500 pelari. Pencapaian ini merupakan hasil kerja sama dengan sejumlah komunitas lari di wilayah Jabodetabek.

“Peningkatkan jumlah peserta lari Combi Run menunjukkan meningkatnya animo masyarakat menerapkan gaya hidup aktif melalui olahraga lari. Lebih lanjut, peningkatan jumlah peserta Combi Run 2019 juga mengindikasikan munculnya pelari baru,” terang Andreas. (MC/PC)