Semangka Penyemangat Pendakian

(Mounture.com) — Buah-buahan sangat berguna bagi kesehatan kita, begitu juga ketika kita melakukan pendakian ke gunung. Sudah pasti buah-buahan akan dibawa ketika melakukan pendakian ke gunung sebagai menu pelengkap makanan.

Salah satunya adalah buah semangka yang mudah untuk ditemui di beberapa gunung, seperti di gunung Semeru. Pasalnya, banyak pedagang di masing-masing pos pendakian gunung Semeru menjajakan buah semangka ini.

Meski terkesan tidak begitu nikmat ketika menyantap selain di gunung, namun ketika di pendakianm buah yang memiliki banyak kandungan air ini terasa nikmat dan terkadang menjadi motivasi atau semangat para pendaki ketika tengah melakukan perjalanan ke setiap pos-pos pendakian.

Tak peduli berapa harga jualnya, para pendaki pasti dengan segera akan mencari buah semangka ini. Apalagi kelelahan saat melakukan pendakian bisa sedikit terobati dengan menyantap buah ini.

Jadi…. siapa yang merindukan buah segar ini di tengah trek jalur Gunung Semeru? Mungkin kalian yang sudah pernah mendaki Gunung Semeru pasti akan merasakan rindu nikmatnya memakan buah semangka di tengah kelelahan mendaki, selain pemandangan Gunung Semeru loh….. (MC/PC)

Foto: Instagram/@phensopian

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.