Wow! Banyak Sampah di Gunung Merbabu

(Mounture.com) — Balai Taman Nasional Gunung Merbabu (BTNGMb) belum lama ini merilis foto-foto yang menunjukkan banyaknya sampah di gunung Merbabu. Kendati demikian, tidak dijelaskan di mana lokasi tepatnya sampah-sampah tersebut berada.

Foto yang diposting oleh akun resmi instagram TNGMb @tngunungmerbabu_official tersebut menunjukkan banyaknya sampah yang ada di lokasi tersebut dan tertumpuk tidak rapih dalam kantong-kantong plastik maupun botol-botol air mineral.

“Wowww…sedih rasanya lihat sampah yg menggunung ini… please biasakan untuk membawa peralatan penyimpanan makanan dan minuman yg bisa dipakai kembali,” tulis akun @tngunungmerbabu_official dalam caption fotonya, baru-baru ini.

Dalam postingan tersebut pun beragam komentar dilontarkan para netizen, diantaranya @ricofirman.a29 yang mengatakan, “katanya bawa turun sampahmu,skrng smpah udah dibuang ditempat yg disediakan,masih ngambek,” tulis akun tersebut.

“Dulu pas saya istirahat disekitar situ ya kayak gitu min sampe bingung 😂. Tapi dulu sampah nya rapi i min, ngga berserakan kyk gitu. Wkwkwk @tngunungmerbabu_official,” tulis akun instagram @adefianggraini. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.