0

Mau Ikut Kebut Gunung? Ini Biayanya

(Mounture.com) — Ajang kompetisi atau perlombaan lintas track dengan lokasi alam terbuka, Kebut Gunung akan kembali digelar pada 28-29 April 2018 di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango via Gunung Putri. Acara ini dihelat oleh Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam (HMPA) Stupala Universitas Borobudur.

Bagi kalian yang ingin ikut serta dalam acara yang memberikan total hadiah Rp20 juta ini, Kebut Gunung masih membuka pendaftarannya hingga 20 April 2018 mendatang, melalui laman www.kgnhmpastupala.com. Adapun biayanya, dibanderol Rp450 ribu per grup yang terdiri dari tiga orang.

Acara ini dikatakan hanya dibuka untuk umum (non militer), dengan fasilitas yang diberikan berupa nomor dada, stiker, tshirt kegiatan, simaksi kegiatan, makan 2x dan snack 1x, penginapan dan sertifikat.

Sebagai informasi, rute yang akan dilewati dalam ajang ini adalah jalan menanjak yang terdiri dari jalan umum berupa beton, tanah dan berbatu yang melewati perkampungan, ladang, bukit dan lembah dengan jarak tempuh kurang lebih 20 kilometer.

Event ini dilaksanakan di alam terbuka dengan perubahan cuaca yang harus diantisipasi oleh peserta seperti hujan disertai petir, cuaca dingin dan panas serta bencana alam lain seperti longsor maupun angin kencang. (MC/AL)