KAI Gelar Program Umroh with Access by KAI Tahap 2

Mounture.com — PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar program Umroh with Access by KAI Tahap 2, di mana pelanggan berkesempatan untuk berangkat umroh gratis.

Untuk bisa mengikuti program itu, pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial melalui aplikasi Access by KAI selama periode Juli sampai dengan Desember 2023.

“Program undian Umroh tahap kedua di tahun 2023 ini KAI selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member Access by KAI,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus melalui keterangan resmi.

KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci. Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umroh juga dibatasi.

Terdapat dua pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan. Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

BACA JUGA:

Canon Luncurkan EOS R100, Kamera Mungil dengan Harga Terjangkau

KAI Tingkatkan Fitur dan Layanan di Aplikasi

Pengundian akan dilakukan pada awal Januari 2024, di mana pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

Pada program Umroh with KAI Access tahap pertama yang digelar untuk periode Januari sampai dengan Juni 2023, telah dilakukan pengundian pemenang pada 6 Juli 2023. Kedua pemenang tersebut bernama Pingkan Clara dan Henny Oktarina. Kedua pemenang tersebut telah KAI hubungi dan telah dilakukan koordinasi lebih lanjut.

Aplikasi Access by KAI sebelumnya bernama KAI Access yang telah dilakukan revamp atau peningkatan kinerja. Revamp KAI Access ini sudah dapat diakses oleh sebagian masyarakat secara bertahap.

Perubahan terlihat pada user interface (tampilan visual yang jauh lebih menarik) dan user experience (pengalaman pengguna). Berbagai pengayaan fitur pun, KAI hadirkan untuk semakin mempermudah pelanggan dan meningkatkan customer experience.

“Melalui program Umroh with Access by KAI, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna Access by KAI. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan Access by KAI sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api,” tutup Joni. (MC/RIL)