Gunung Penanggungan via Tamiajeng Resmi Dibuka

(dok. instagram/@sarpenanggungan)

Mounture.com — Usai ditutup karena pandemi virus korona (Covid-19), jalur pendakian Gunung Penanggungan via Tamiajeng kembali dibuka pada Minggu, 5 Juli 2020. Pembukaan jalur pendakian inipun tetap mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus korona.

Adapun pembukaan jalur pendakian ini diinformasikan oleh Satuan Aksi Relawan (SAR) Penanggungan melalui akun instagram @sarpenanggungan, Minggu, 5 Juli 2020. Dalam postingannya, disebutkan bahwa jalur pendakian Gunung Penanggungan via Tamiajeng kembali dibuka mulai pukul 08.00 WIB pada Minggu, 5 Juli 2020.

Selain itu diinformasikan juga bahwa pendaki yang akan mendaki ke gunung itu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola, diantaranya wajib membawa masker per orang minimal 2 pasang, wajib membawa hand sanitizier minimal 1 per rombongan, dan mematuhi himbauan yang diberikan petugas.

“Buat para pendaki diwajibkan membawa masker dan hand sanitizer, tetap menjalankan aturan protokol Covid-19, dan mematuhi himbauan yang diberikan petugas. Jangan lupa bawa sampahmu turun dan tetap safety dalam pendakian,” tulis akun @sarpenanggungan. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.