0

Catat! Pos Pelayanan Gunung Salak via Cidahu Buka Jam 12 Saat Lebaran

(Mounture.com) — Taman Nasional Gunung Salak (TNGS) mengumumkan bahwa pos pelayanan pengunjung tujuan Puncak Salak melalui jalur pendakian Cidahu akan mengalami perubahan saat Hari Raya Idulfitri 1440 H. Adapun pos pelayanan tersebut baru akan dibuka pukul 12.00 WIB pada hari lebaran.

Sementara itu, untuk hari-hari biasa, pos pelayanan ini akan tetap buka normal atau seperti biasanya. Hal ini diumumkan oleh akun instagram @gnsalak2211, belum lama ini.

Dalam postingan foto di instagram, dijelaskan bahwa informasi terkait perubahan jadwal pembukaan pos pelayanan ini ditujukan kepada seluruh calon pendaki gunung yang akan melakukan pendakian ke Gunung Salak via Cidahu (Resort Kawahratu).

“Kami informasikan kepada seluruh Pendaki gunung salak via Cidahu (Resort Kawahratu), pada hari H lebaran/Hari Raya Idulfitri, pos pelayanan pengunjung tujuan Puncak Salak di buka pukul 12.00 WIB,” tulis akun tersebut.

“Untuk hari hari biasanya tetap buka normal. Informasi lebih lanjut via whatsapp. Terima kasih,” tambah @gnsalak2211.

Adapun untuk informasi lebih lanjut, para calon pendaki yang berminat untuk melakukan pendakian ke Gunung Salak bisa menghubungi ke nomor 085795871205. (MC/RL)

Foto: dok. Instagram/@gnsalak2211

https://www.instagram.com/p/Bx6CGhPFp5e/