Mau ke Jakarta Fair 2024, Ini Harga Tiketnya

Foto: Jakarta Fair

Mounture.com — Gelaran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada 12 Juni – 14 Juli 2024.

Pada tahun ini, JFK diikuti 2.550 perusahaan peserta dan 1.550 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan. Komposisi peserta yakni 60 persen dari sektor swasta dan 40 persen dari sektor UMKM.

Untuk memasuki pameran Jakarta Fair, pengunjung bakal dikenakan biaya tiket masuk yang terjangkau, yakni hari Senin dibanderol Rp40.000, sementara untuk Selasa – Jumat Rp50.000.

Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu, dan tanggal merah (termasuk libur Iduladha) dikenakan Rp60.000. Adapun tiket masuk pameran hanya untuk memasuki area pameran dan tidak dapat memasuki area konser.

Khusus untuk lansia di atas umur 60 tahun dapat memasuki Jakarta Fair secara cuma-cuma alias gratis. Syaratnya cukup menunjukkan e-KTP dan berlaku satu kali kunjungan.

Selain itu, tiket gratis juga diberikan kepada anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter, di mana nantinya ada pengukuran tinggi badan yang dilakukan di setiap loket yang tersedia.

Menariknya, pada tahun ini JFK menghadirkan penawaran tiket bundling konser regular, dan tiket bundling konser VIP. Adapun harga tiketnya pun beragam tergantung fasilitas yang dipilih.

BACA JUGA:

Beberapa Desa Wisata yang Usung Konsep Sustainable Tourism

Beberapa Jadwal Festival Budaya Seru di Juni 2024

Nah, berikut ini harga tiket paket terusan yang ditawarkan Jakarta Fair 2024.

1. Everyday Pass (Tiket Masuk + Konser VIP)

Pengunjung yang membeli tiket Everyday Pass berhak mendapatkan tiket ke area pameran dan juga menikmati konser VIP selama 33 hari. Adapun tiket Everyday Pass dibanderol Rp3.300.000.

2. Everyday Pass (Tiket Masuk + Konser Regular)

Tiket Everyday Pass juga ditawarkan bagi pengunjung yang ingin memasuki area pameran dan menikmati konser musik regular selama event berlangsung. Tiket ini dibanderol Rp2.200.000.

3. Paket Koplo

Dapat memasuki area pameran dan menonton konser musik yang menampilkan genre musik koplo persembahan Feel Koplo, Gildcoustic, NDX
AKA, dan Guyon Waton. Harga tiketnya Rp450.000, di mana pengunjung bisa menikmati sajian musik koplo secara VIP.

4. Paket Senja

Harga tiketnya dibanderol Rp450.000, di mana pengunjung bisa menikmati lagu-lagu senja persembahan Fiersa Besari, Fourtwnty, Sal Priadi, dan Parade Hujan.

(mc/ril)