TN Gunung Halimun Salak Siap Umumkan Pemenang Lomba Video/Vlog

Mounture.com — Menyambut hari jadi ke-24, Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) menggelar lomba video atau vlog bertajuk ‘The 24th Anniversary of Halimun Salak National Park’.

Lomba video/vlog yang ditutup pada Rabu, 10 Maret 2021 akan mengumumkan pemenang pada Senin, 15 Maret 2021, dan pemenang nantinya akan diundang ke acara seremoni di Suaka Elang Loji pada Selasa, 16 Maret 2021 mendatang.

Pada lomba video atau vlog ini, TNGHS akan menilai konten peserta dari penilaian dewan juri untuk menentukan juara 1,2, dan 3. Sementara untuk juara favorit, akan ditentukan berdasarkan jumlah like pada setiap postingan video/vlog di akun resmi instagram TNGHS (@btn_halimunsalak), di mana penghitungan jumlah like akan ditutup pada Minggu, 14 Maret 2021.

“Perhatian untuk semua peserta lomba video/vlog yang sudah dan akan mengirimkan karyanya, kami akan posting semua video/vlog yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan, pada hari Kamis, 11 Maret 2021. Hanya followers akun ini @btn_halimunsalak yang dapat berpartisipasi untuk memberikan penilaian positif dengan me-like di masing-masing postingan video/vlog tersebut,” tulis TNGHS via akun instagram-nya.

Lomba ini menyediakan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp1,5 juta untuk juara 1, Rp1 juta untuk juara 2, dan Rp750 ribu untuk juara 3. Sedangkan juara favorit 1 akan mendapatkan uang tunai Rp1,5 juta, Rp1 juta untuk juara favorit 2, dan Rp750 ribu juara favorit 3. Selain itu, masing-masing pemenang nantinya juga akan mendapatkan sertifikat dan merchandise dari TNGHS. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.