0

Sensasi Naik Ojek di Gunung Sumbing via Garung

(Mounture.com) — Ada yang unik bagi kalian yang akan mendaki ke Gunung Sumbing via Garung, yaitu adanya ojek sepeda motor. Ojek ini bisa kalian sewa untuk menuju ke Pos 1 Gunung Sumbing dari basecamp.

Menggunakan ojek ini selain mengirit tenaga, juga memiliki sensasi tersendiri. Seperti diutarakan oleh Linda dengan akun Instagram @lndrhmdn yang mencoba menggunakan ojek ini ketika mendaki gunung yang memiliki ketinggian 3.371 meter di atas permukaan laut (mdpl).

“Bagi yang pertama kali naik ke gunung sumbing via garung, menurutku sih kalian wajib cobain yang namanya naik ojek dari basecamp sampe pos 1 gunung sumbing. Nanti kalian bakalan ngerasain sensasi yang luar biasa, kayak naik roller coaster. Di jalan yang ada teriak-teriak terus, jantung mau copot rasanya. Tapi nggak bakalan nyesel deh, soalnya seru banget,” ungkapnya.

Bagi kalian yang berminat menggunakan jasa ojek ini, kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp25 ribu dengan estimasi waktu sekira 25 – 30 menit. Sedangkan jika berjalan kaki dari Basecamp akan menempuh waktu kurang lebih 2 jam perjalanan. (MC/PC)

Foto: Instagram/@lndrhmdn