23 September 2023, Bumi Perkemahan Mandalawangi Ditutup

(Foto: dok. Trubus.id)

Mounture.com — Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BB TNGGP) mengumumkan akan melakukan penutupan kegiatan wisata dan berkemah, Mandalawangi mulai 23 September sampai dengan 1 Oktober 2023.

Penutupan kegiatan wisata dan berkemah itu berdasarkan surat edaran bernomor SE.11/BBTNGGP/Tek/09/2023 tertanggal 19 September 2023 yang ditandatangani oleh Kepala Balai Besar Sapto Aji Prabowo.

Dalam surat edaran itu disebutkan bahwa penutupan kegiatan wisata dan berkemah Mandalawangi terkait adanya kegiatan Jambore Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) di lokasi tersebut.

BACA JUGA:

Sekilas Tentang Gunung Sibuatan di Sumatera Utara

LindungiHutan dan Oriflame Tanam Ribuan Pohon di 4 Lokasi

“Kegiatan wisata dan berkemah di Bumi Perkemahan Mandalawangi ditutup sementara untuk umum dimulai tanggal 23 September 2023 sampai dengan 1 Oktober 2023,” tulis surat edaran BB TNGGP.

Adapun TNGGP pun memberikan catatan dalam surat edarannya, yakni untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian pelayanan Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, yaitu Quick Response BB TNGGP (Call Center) 0811-9155-815, instagram: @bbtn_gn_gedepangrango, Fanspage Facebook: @BBTN Gede Pangrango, dan Twitter (X), @TNGedePangrango.

(mc/ril)