0

Speaker Nirkabel Ini Cocok Buat Traveling

(Mounture.com) — Bagi seorang petualang, mendengarkan musik adalah keharusan terlebih dengan audio yang mumpuni. Memiliki speaker nirkabel akan semakin memudahkan untuk dibawa kala traveling, karena memberi kebebasan dan praktis dengan ukurannya yang kompak.

Menanggapi hal itu, PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Movi meluncurkan dua produk terbarunya Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 untuk pasar Indonesia. Kedua produk terbaru ini memiliki protokol Bluetooth versi 4.1 yang dapat menjangkau koneksi hingga jarak 10 meter. Kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP.

Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama Yuyun Muljadi, menuturkan bahwa dua produk terbaru dari Movi ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan speaker portabel dengan audio berkualitas tinggi, desain elegan dan harga terjangkau, sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

“Anda bisa menikmati musik secara otomatis dari smartphone, tablet atau komputer melalui Bluetooth yang ada di speaker ini,” katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, belum lama ini.

Adapun Movi SP-01BT diklaim sebagai speaker portabel terbaik di kelasnya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Speaker ini memiliki dua pemancar suara yaitu Left & Right Sound Stereo yang membuat suaranya lebih kuat dan berkualitas.

Selain Bluetooth, speaker ini sudah dibekali dengan port audio jack/aux 3.5mm untuk memudahkan dalam memutar musik dari perangkat MP3/MP4/PC dan lain sebagainya. Serta dilengkapi pula dengan lubang port USB untuk yang ingin memutar musik melalui file yang tersimpan di flash disk.

Perangkat portable ini diperkuat dengan kapasitas Li-battery 1.800 mAh yang dapat diisi ulang. Dengan pengisian daya selama 4 jam, Movi SP-01BT disebut dapat bertahan hingga 6 jam penuh waktu pemutaran, tergantung dari faktor volume dan jenis musik yang diputar. Tak hanya itu, Movi SP-01BT mengusung fungsi FM Radio.

Sementara untuk produk Movi Speaker SP-EB02 memiliki desain membulat seperti kapsul yang membuatnya terlihat unik dan elegan sehingga lebih menarik perhatian. Portabel speaker ini memiliki slot USB sehingga bisa kompatibel dengan USB flash disk. Sedangkan, untuk format audionya mendukung berbagai jenis seperti A2DP,HSP, HFP, AVR CP, Aux mode for MP3, MP4, dan sebagainya.

Speaker Movi SP-EB02 ini memiliki baterai Lithium berkapasitas besar 2.000 mAh yang dapat diisi ulang (rechargeable) serta perangkat ini diklaim dapat memutar musik hingga 6 jam lamanya. Sedangkan untuk harga, Movi SP-01BT dibanderol dengan harga Rp350,000. Dan untuk speaker Movi SP-EB02 dipasarkan dengan harga Rp399,000. (MC/PC)