Wow! IIMS Motobike Expo 2019 Catat Transaksi Hingga Rp11 Miliar

(Mounture.com) — Gelaran perdana dari series Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) milik Dyandra Promosindo yaitu IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung pada 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta berhasil menorehkan catatan positif.

Dalam tiga hari penyelenggaraan, Dyandra Promosindo mencatat total pengunjung yang hadir sebanyak 31.339 orang. Sementara berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket, tercatat jumlah transaksi cukup spektakuler yaitu mencapai Rp11 miliar.

Total transaksi itu merupakan akumulasi dari total unit kendaraan yang terjual, sejumlah 133 unit sepeda motor dengan nilai sebesar Rp9,4 miliar. Sedangkan merek aftermarket berhasil meraup total transaksi senilai Rp1,6 miliar. Namun jumlah tersebut diklaim masih terus berkembang mengingat belum semua Agen Pemegang Merek (APM) menyampaikan data penjualannya.

“Dengan persiapan kurang lebih empat bulan, hasil ini bisa menjadi tolak ukur bagi penyelenggaraan berikutnya. Kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada para sponsor, peserta, pemerintah, komunitas dan seluruh pecinta otomotif di Indonesia,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Melihat tingginya antusiasme peserta maupun pengunjung yang hadir, pameran tahun ini merupakan awal dari kisah rangkaian IIMS Motobike Expo yang akan diadakan setiap tahun. Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh, mengumumkan jadwal IIMS Motobike tahun depan, yaitu Juli 2020.

“Tahun depan kami mengubah nama event ini menjadi IIMS Motobike Show 2020. Harapan kami, antusiasme peserta dan pengunjung lebih meningkat dibandingkan tahun ini. Pasalnya, kami akan menyuguhkan acara-acara yang akan jauh lebih menarik bagi pecinta kendaraan roda dua. Kami juga berharap pameran ini dapat membantu mendorong peningkatan industri motor di Indonesia,” kata Kohen. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.