Pameran Kendaraan Komersial akan Digelar, Ini Tanggalnya

(Mounture.com) — Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali menggelar pameran otomotif khusus kendaraan komersial, yakni Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

“Bermacam kendaraan komersial, inovasi teknologi, dan produk unggulan industri kendaraan komersial Indonesia dapat ditemukan di GIICOMVEC 2020, panitia juga akan menyelenggaraan program khusus bagi pelaku industri untuk menemukan mitra bisnis potensial dan memperkuat brand,” ungkap Project Director GIICOMVEC 2020, Sri Vistra Limbong di Jakarta.

Pada gelaran tahun ini, GIICOMVEC diklaim akan diikuti puluhan peserta yang disebut sudah mengonfirmasi partisipasinya dalam GIICOMVEC 2020 dan akan membawa aneka kendaraan komersial serta solusi pendukung lainnya di ajang bergengsi industri kendaraan komersial tersebut.

GIICOMVEC 2020 akan menghadirkan bermacam tipe kendaraan komersial dari DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan masih banyak lagi.

Selain dari industri kendaraan komersial, pameran business-to-business (B2B) ini juga akan menggandeng peserta dari industri pendukung, yaitu sektor prasarana (karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya) serta sektor logistik dan transportasi (jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya). (MC/MF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.