IIMS Motobike Expo 2019 Sukses Digelar

(Mounture.com) — Perhelatan akbar IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta pada 29 November – 1 Desember 2019 sukses digelar. Seluruh rangkaian ajang yang untuk kali pertamanya ini digelar disebut terlaksana dengan baik dan menuai tanggapan positif dari pengunjung maupun peserta pameran.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat di IIMS Motobike Expo 2019. Expo perdana ini bukan hanya milik Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, tapi milik kita semua.

“Pameran tak akan berjalan baik seperti ini tanpa dukungan dari semua pihak. Terlebih lagi, IIMS Motobike Expo 2019 tak akan terlahir tanpa masukan dari beberapa pemegang merek kendaraan roda dua,” kata pria yang akrab disapa Kohen ini.

“Kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjung. Itulah sebabnya IIMS Motobike Expo 2019 menyuguhkan acara-acara menarik, promo dan diskon dari berbagai merek kendaraan roda dua dan aftermarket, jasa perpanjangan SIM, hiburan, serta banyak lainnya,” tambah Kohen.

Menjelang akhir penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran mengadakan Closing Ceremony di Motobike Stage. Salah satu dari rangkaian acara ini digunakan untuk pengundian Grand Prize berupa satu unit Kawasaki W175.

Kohen, mengungkapkan bahwa IIMS Motobike Expo berikutnya akan diadakan tahun 2020, tepatnya pada Juli 2020. Lokasinya pun akan tetap menempati area Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Dia juga menambahkan bahwa expo kedua akan jauh lebih menarik lagi karena Dyandra Promosindo tak pernah berhenti berinovasi dan menawarkan ide-ide baru demi memajukan industri otomotif dalam negeri.

“Semoga kehadiran pameran ini dapat meningkatkan semangat inovasi para pemain industri otomotif roda dua untuk memenuhi target pemerintah di 2025, yaitu produksi sepeda motor nasional mencapai 10 juta unit per tahun dengan 20% berupa motor listrik, sekaligus menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi motor listrik,” tutup Kohen. (MC/RL)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.