Daihatsu Urban Fest 2019 Tutup Rangkaian Kegiatan di Jakarta

(Mounture.com) — Usai sukses diwarnai akhir pekan anak-anak muda di Yogyakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya, kali ini gelaran Daihatsu Urban Fest menyambangi Mall Kota Kasablanka, Jakarta, akhir pekan lalu. Gelaran di Jakarta ini juga sebagai kota penyelenggara Urban Fest terakhir tahun ini.

Festival yang digelar untuk menghibur para milenial ini diwarnai dengan beragam kegiatan seru nge-hype, mulai dari photo Installation, kompetisi e-sport Arena of Valor (AoV), penampilan musisi hits Tanah Air, talkshow, dan pameran menarik.

Corner-corner bertemakan kegiatan Daihatsu seperti Terios 7 Wonders, Daihatsu Funday, Daihatsu Dress Up Challenge, dan Daihatsu Astec Open dikemas dengan instalasi seni modern yang instagrammable ramai dipenuhi anak-anak muda yang mengambil foto untuk memperebutkan ratusan hadiah menarik bagi yang mengupload foto mereka di Instagram.

“Seru banget festival kayak gini. Jadi nggak cuma seru-seruan aja, tapi dapet hadiah dan ada talkshownya juga. Pokoknya hacep deh,” ujar salah seorang pengunjung Daihatsu Urban Fest Jakarta, Minggu, 8 Desember 2019.

Selain corner yang menarik, Daihatsu juga hadirkan talk show bersama Gofar Hilman, yang terkenal dengan bahasa gaul yang sedang tren di kalangan anak muda. Tambah lagi, untuk menyejukkan telinga, Daihatsu mengundang Rizky Febian, untuk menghibur seluruh pengunjung.

Sampai dengan penutupan di Jakarta, acara ini sukses menyedot lebih dari 5.600 pendaftar yang mengikuti photo installation dan beragam competition. Tak cuma itu, Jakarta juga menjadi ajang final perlombaan e-sport AoV dari seluruh juara daerah.

Dari total 307 tim pendaftar di seluruh kota, tim pemain dengan nama Aurora 8 asal Yogyakarta menjadi juara utama dan membawa pulang grand prize 1 unit Astra Daihatsu Ayla. Selain menghibur milenial, acara ini juga menjadi puncak dari pengumuman pemenang program Daihatsu Setia 2019. (MC/MF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.