TN Gunung Merapi Akan Gelar Jambore Nasional Wildlife Photography 2020

(Mounture.com) — Bersamaan dengan acara Merapi Birdwatching Competition (MBWC) 2020, Balai Taman Nasional Gunung Merapi (TNGM) juga akan menggelar acara untuk para fotografer satwa liar bertajuk ‘Jambore Nasional Wildlife Photography 2020’ yang akan dihelat pada 10 – 12 April 2020 di OWA Jurangjero, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Acara yang dibatasi hingga 100 peserta ini telah membuka pendaftaran sejak 4 Maret 2020 dan akan ditutup pada 20 Maret 2020, atau jika kuota sudah terpenuhi. Adapun biaya pendaftaran dibanderol Rp100 ribu per orang. Dan bagi yang berminat bisa mengisi formulir pendaftaran di http://bit.ly/JamnasWildlifePhotography2020.

“Kapan nih para Wildlife Photographer bisa hunting bareng, ngopi bareng, kemah bareng, bonus keakraban ala kita? Juga ada bang Riza Marlon, mas Yuyun Yanwar dan kang Budi Hermawan. Yakin nih mau melewatkan even asik ini?,” ajak akun Instagram resmi TNGM @btngunungmerapi, Rabu, 4 Maret 2020.

Untuk bisa mengikuti kegiatan ini, para calon peserta wajib mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara diantaranya, setiap peserta membawa tenda dan keperluan pribadi masing-masing, jika membutuhkan penyewaan bisa dibantu panitia.

Kemudian, pihak panitia menyiapkan titik kumpul (tikum) penjemputan di Terminal Jombor Yogyakarta dan Terminal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Selain itu, pihak panitia mengingatkan bahwa acara ini bersifat senang-senang, bukan perlombaan, akan tetapi sebagai ajang kumpul para Wildlife Photographer. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.