Reno4 Virtual Run Resmi Digelar

Mounture.com — OPPO Indonesia resmi menggelar acara lari virtual bertajuk ‘Reno4 Virtual Run’ yang berlangsung pada 12 – 31 Oktober 2020. Pada ajang ini, OPPO mengklaim kegiatan lari virtual itu disambut baik oleh masyarakat Indonesia, dilihat dari jumlah peserta yang mencapai 2.500an orang.

“Kami sangat senang atas respon yang diberikan masyarakat terhadap ajang lari virtual ini. Saat ini kami berhasil menarik 2.593 partisipan untuk turut serta dalam Reno4 Virtual Run, jumlah yang sangat besar jika dibandingkan ajang sejenis yang pernah diselenggarakan OPPO, Selfie Run, pada tahun 2016 yang menjaring 1.600 peserta,” ujar Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia di Jakarta.

Dalam pelaksanaan Reno4 Virtual Run, selain mengajak masyarakat dalam berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, OPPO juga memperkenalkan berbagai produk terbaru mulai dari OPPO Reno4 series, OPPO Watch dan Enco W51. Bahkan, perangkat terbaru OPPO yang baru saja diluncurkan, Reno4 F juga menjadi perangkat yang bisa dimenangkan oleh partisipan Reno4 Virtual Run.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, peserta yang sudah terdaftar dapat mengunggah hasil larinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun/.

OPPO juga menyelenggarakan kompetisi bagi para peserta Reno4 Virtual Run yang terdaftar melalui kegiatan di media sosial. Peserta Reno4 Virtual Run terdaftar dapat mengunggah foto mereka saat berlari ke Instagram dengan frame yang telah disediakan di website. Pemenang pada kompetisi ini bisa mendapatkan perangkat terbaru Reno4 F, OPPO Watch 41mm dan Enco W51. (MC/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.