0

Ini Detail Pendaftaran Kompetisi JQR River Rescue Challenge

  • 15 September 2022 14:21

Mounture.com — Jabar Quick Response (JQR) bersama dengan Dinas Komunikasi Jawa Barat (Diskominfo Jabar) menggelar kegiatan kompetisi penyelamatan di sungai bertajuk ‘JQR River Rescue Challenge’.

Kegiatan ini akan berlangsung pada 29 September – 2 Oktober 2022 di Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Pada kegiatan itu, setidaknya ada tiga kategori yang dilombakan, yakni Flip Boat Challenge, River Rescue Operation Challenge, dan Z-Drag River Rescue System Challenge.

Ketiga kategori itu diperuntukkan bagi instansi (Flip Boat Challenge), pelajar/mahasiswa (River Rescue Operation Challenge), dan umum (Z-Drag River Rescue System Challenge).

Untuk bisa mengikuti kegiatan ini, calon peserta diminta untuk melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/3KVIKYE, di mana waktu pendaftarannya dimulai pada 8 – 16 September 2022.

“Catat tanggalnya, dan daftarkan tim kalian sekarang juga! Dapatkan hadiah hingga ratusan juta!,” tulis selebaran kegiatan JQR River Rescue Challenge.

Adapun untuk mendaftar kegiatan ini, calon peserta akan mengisi form, yang mana akan berisi email, nama tim, instansi/lembaga/organisasi, nama manager, lokasi, nama anggota tim yang terdiri dari enam orang, lalu menyertakan unduhan berkas identitas seperti KTP, Pas Foto Tim, Surat Tugas, Sertifikat Vaksin, dan Surat Kesehatan.

Untuk biaya pendaftarannya, panitia mematok harga Rp1 juta untuk umum, Rp1,5 juta untuk instansi, dan Rp500 ribu untuk pelajar/mahasiswa. Adapun untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi narahubung Selpi Putri Firdayanti di nomor 082118118944. (MC/RIL)