Dua Event di Gunung Merapi Ditunda Karena Corona

(Mounture.com) — Balai Taman Nasional Gunung Merapi (TNGM) mengumumkan penundaan gelaran bertajuk ‘Merapi Birdwatching Competition dan Jambore Nasional Wildlife Photography 2020’ yang sedianya akan digelar pada 10-12 April 2020. Penundaan itu terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau yang dikenal dengan virus Corona.

Berdasarkan surat edaran bernomor PG.29/BTNGM/TU/Ren/03/2020 dijelaskan bahwa kegiatan Merapi Birdwatching Competition dan Jambore Nasional Wildlife Photography 2020 yang sedianya dilaksanakan pada 10 – 12 April 2020 ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas penundaan kegiatan tersebut di atas. Demikian disampaikan, harap menjadi maklum dan atas pehatiannya disampaikan terima kasih,” tulis surat edaran TNGM.

Sementara pada akun Instagram resminya, TNGM (@btngunungmerapi) dijelaskan bahwa pihak TNGM akan melakukan pengembalian uang pendaftaran kepada para peserta yang sudah mendaftar.

“Adapun calon peserta yang telah mendaftar, kami simpan datanya dan akan kami hubungi kembali serta kami akan mentransfer kembali uang pendaftaran yang telah calon peserta bayarkan,” tulis akun Instagram @btngunungmerapi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk mekanisme pengembalian uang pendaftaran, peserta diminta untuk menghubungi Aldila Paramita di nomor 0852-2801-8271 dengan melampirkan bukti transfer.

“Uang pendaftaran akan kami transfer secara bertahap, maksimal 3 hari. Tetap jaga kesehatan ya, dan kita sama-sama doakan agar Indonesia segera membaik,” terang pihak TNGM. (MC/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.