Brio Saturday Night Challenge Hadir di Surabaya

(Mounture.com) — Usai sebelumnya digelar di Jakarta dan Bandung, babak ketiga Brio Saturday Night Challenge hadir di Parkir Timur Plaza Surabaya pada 5 Oktober 2019. Seperti pada seri terdahulu, kompetisi slalom ini dapat diikuti oleh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Pada ajang Brio Saturday Night Challenge, para peserta ditantang melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Penentuan juara ajang ini menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas ‘Break The Limit’ khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat di kelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp50 juta. Terdapat pula 4 kategori spesial berhadiah masing-masing Rp2 juta, yakni Stylish Finish untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu dari bracketnya dan kategori Consistency untuk pengemudi saat Heat 1 dan Heat 2 mempunyai waktu tempuh yang serupa atau hanya berbeda sedikit.

Pada seri sebelumnya, dua peserta berhasil mencatat waktu slalom terbaik di kotanya masing-masing. Pada gelaran pertama di Jakarta, Rinaldo SA keluar sebagai juara dengan catatan waktu 20,188 detik. Sedangkan pada seri kedua yang digelar di Bandung, Abghi Rezandi berhasil memecahkan rekor sebagai pembalap slalom tercepat dengan catatan waktu 10,614 detik.

Selain menampilkan kompetisi slalom sebagai acara utamanya, seri ketiga Brio Saturday Night Challenge juga dimeriahkan oleh hiburan musik, food truck dan kompetisi foto BSNC berhadiah voucher belanja senilai Rp200.000 untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Setelah seri ini, babak final BSNC akan digelar di Jakarta pada bulan Desember mendatang. (MC/PC)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.