Astra Kembali Dukung The Bali Hope Swimrun

(Mounture.com) — Astra kembali mendukung pelaksanaan The Bali Hope Swimrun yang berlangsung pada 11-12 Desember 2019 di Nusa Lembongan, Bali. Pada gelaran tahun ini, diikuti 22 pelari dari 5 negara, yakni Amerika Serikat, Australia, Inggris, Singapura dan Indonesia.

The Bali Hope Swimrun merupakan kegiatan berenang dan lari sekaligus penggalangan dana untuk melindungi lingkungan di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dari polusi sampah plastik serta edukasi lingkungan dalam bahasa Inggris di 7 sekolah di Nusa Lembongan melalui Bali Children Foundation. Kedua pulau ini merupakan destinasi yang dikunjungi oleh ribuan wisatawan setiap harinya.

Sebagai informasi, setelah pertama kali mendukung The Bali Hope Swimrun pada tahun lalu, tahun ini Astra kembali memberi dukungan untuk lomba berenang dan lari. Jarak lari mencapai 20,9 kilometer dan berenang 3,3 kilometer.

The Bali Hope Swimrun tahun lalu diikuti oleh 20 pelari dari enam negara, yaitu Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, Selandia Baru dan Swedia mengikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20 kilometer dan berenang 3 kilometer. Dari kegiatan lomba tahun lalu, berhasil mengumpulkan dana sebesar USD74.234 atau senilai lebih dari Rp1 miliar. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.