Rayakan Hari Bumi, Lemonilo Tanam 100 Pohon di Pesisir Tambakrejo

Mounture.com — Dalam rangka merayakan Hari Bumi yang diperingati setiap 22 April, Lemonilo berkolaborasi dengan Lindungi Hutan memberikan donasi 100 pohon di area Pesisir Tambakrejo, Semarang, Jawa Tengah.

Aksi penanaman 100 pohon ini telah dilakukan pada 12 April lalu dibantu oleh camar dan juga peserta gabung aksi yang berjumlah 5 orang.

“Donasi 100 pohon ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Lemonilo terhadap lingkungan. Pun, Lemonilo adalah brand yang terus berupaya memberikan manfaat hebat bagi sekitarnya,” ungkap Irfan Prabowo, Head of Marketing Lemonilo dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, kawasan Pesisir Tambakrejo dipilih karena daerah ini kerap mengalami permasalahan banjir dan menimbulkan kerugian bagi para masyarakat yang tinggal di sekitar. Penanaman 100 pohon Mangrove Rhizophora ini menjadi salah satu upaya untuk mencegah abrasi.

Harapannya, kata dia, penanaman pohon ini dapat memperbaiki kawasan sekitar agar kondisi banjir dapat dicegah di kemudian hari dan masyarakat kawasan pesisir bisa hidup dengan lebih nyaman dan aman.

Di bulan Ramadan ini, Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods berharap dapat memberikan banyak manfaat hebat bagi masyarakat Indonesia dalam berbagai bentuk, selain dengan menghadirkan berbagai produk terkurasi yang bebas dari 100+ bahan berbahaya.

“Semoga Lemonilo dapat terus membantu masyarakat Indonesia menggapai hidup yang lebih sehat sehingga dapat mewujudkan generasi yang lebih hebat di masa depan,” tutup Irfan. (MC/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.