19 November 2018, Pendakian Rinjani via Aikberik Gratis

(Mounture.com) — Balai Taman Nasional Gunung Rinjani (BTNGR) akan membuka secara resmi jalur pendakian Gunung Rinjani melalui Aikberik pada 19 November 2018. Adapun dalam rangka pembukaan tersebut, pihak BTNGR pun bakal menggratiskan tiket masuk untuk para calon pendaki.

Kendati demikian, BTNGR mengungkapkan bahwa dalam proses booking online pendakian Gunung Rinjani, ada beberapa calon pendaki yang diharuskan membayar. Untuk itu, BTNGR melalui akun resmi Twitter-nya menjelaskan bahwa akan mengembalikan uang pendaftaran tersebut ke saldo ewallet di aplikasi eRinjani.

“Pendakian jalur Aikberik untuk tanggal 19 November 2018 free, bagi pendaki yang terlanjur membayar pendakian booking online untuk tanggal tersebut dana akan dikembalikan ke saldo ewallet di aplikasi eRinjani,” tulis pihak BTNGR dalam akun resmi twitter @tnrinjani, Minggu (18/11).

Seperti diketahui, para calon pendaki Gunung Rinjani di wajibkan untuk melakukan pendaftaran secara daring (online) melalui aplikasi eRinjani yang dapat diunduh di Playstore atau melalui website, tnrinjani.net. (MC/DC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.